Indonesia |
English
Portal UPN
LAYANAN INFORMASI
INFORMASI PUBLIK
PROGRAM DAN KEGIATAN
DATA INFORMASI
Komitmen Organisasi
SARANA PRASARANA
DIGITALISASI
TUGAS DAN FUNGSI PPID UPN “VETERAN” YOGYAKARTA
Laporan Surevi Kepuasan Masyarakat
Layanan Elektronik & Non Elektronik
Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran
PERATURAN MENRISTEKDIKTI
Peraturan - Peraturan
Struktur Organisasi PPID UPN
Operasional Pelayanan Informasi
SOP Pelayanan Informasi Publik
Visi dan Misi
Form Permohonan Informasi Publik/ Pengajuan Keberatan/ Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang/ Pelanggaran Pejabat
Dasar Hukum
Hak dan Kewajiban Badan Publik
Tata Cara Pengajuan Keberatan
Tata Cara Memperoleh Informasi Publik
Maklumat Layanan Informasi
Profil PPID
LAYANAN INFORMASI
SOP Pendokumentasian Informasi Publik
SOP Pendokumentasian Informasi Publik
Melakukan identifikasi terkait informasi yang akan didokumentasikan pada unit di lingkungan UPN Veteran Yogyakarta
Melakukan koordinasi dengan pejabat PPID dalam menghimpun serta mendokumentasikan data untuk informasi publik.
Mempersiapkan peralatan yang akan digunakan dalam melakukan dokumentasi informasi.
Mengumpulkan data dan informasi yang dibutuhkan dari berbagai sumber dalam mendokumentasikan informasi publik.
Mengolah dan menyusun data hasil informasi yang telah didokumentasikan dalam bentuk
softfile.
Melaporkan kepada pimpinan PPID hasil informasi yang telah didokumentasikan untuk memperoleh perbaikan atau koreksi.
Hasil koreksi dokumen informasi dari pimpinan PPID disimpan sebagai arsip.
Dokumen informasi disimpan sebagai arsip.
SOP_upn_pendokumentasian_publik.pdf
Copyright © 2024 - UPN "VETERAN" YOGYAKARTA
Jl. SWK 104 (Lingkar Utara), Condongcatur, Yogyakarta 55283 (Kampus Pusat)
Jl. Babarsari 2 Yogyakarta 55281(Kampus Unit II) | Telp. +62 274 486733